Forstok adalah platform manajemen saluran berbasis cloud yang mengotomatiskan bisnis ritel dengan multi-channel sehingga Anda dapat terhubung langsung pada para mitra, meningkatkan efisiensi bisnis, untuk meningkatkan keuntungan dan penjualan Anda. Dengan adanya perubahan perilaku belanja konsumen, memaksa para pemilik usaha untuk memperluas jangkauan pasarnya pada platform-platform pendukung tambahan seperti e-commerce. Di Asia, ada lebih dari 100 platform e-commerce yang sudah mendapatkan kepercayaan konsumen, untuk mengelola penjualan pada platform-platform tersebut, Anda perlu menambahkan kontent, memberi keterangan pada setiap produk, memperbaharui harga, stok, dan melayani pesanan sekaligus.

Namun pada kenyataannya, kebanyakan penjual hanya memilih beberapa platform saja untuk memasarkan produknya, karena harus melakukan input manual satu persatu yang menyita waktu, bahkan biaya untuk membayar orang lain mengerjakannya dengan resiko human error yang mungkin terjadi. Melihat hal ini Forstok berinisiasi untuk menciptakan platform penjualan multi-channel yang menjawab kebutuhan akan solusi yang mengotomatiskan pekerjaan Anda. Karena terbukti mereka yang memasarkan produknya pada banyak platform mengalami peningkatan perjualan hingga 33%.

[BACA JUGA : Algorit.ma Startup Edukasi, Berfokus Pada Data Science Yang Menjadi Ilmu Penunjang Utama ]

Forstok yang didirikan oleh Azmi Hayaza dkk di Jakarta Pusat pada Tahun 2017 secara signifikan mengubah rantai pasokan dengan sistem manajemen Operasi Terpusat  yang mengelola seluruh bisnis Anda dari satu dasbor dengan fiture; Sinkronisasi Saluran Otomatis yang mengatur persediaan barang, pesanan, serta otomasi data keuangan yang diperbarui secara real-time pada semua saluran, dan Menjangkau lebih banyak pelanggan dengan mempercepat pertumbuhan penjualan melalui banyak channel, Sehingga Anda lebih percaya diri mengelola bisnis melalui akses ke teknologi kelas industri yang aman, cepat, terukur, serta harga terjangkau.

 

Hana / MediaStartup