Concreate Collaboration Week (CCW) adalah serangkaian sesi sharing dan ajang bertukar gagasan kolaborasi untuk membangun ekosistem inovasi yang lebih baik.

Selama sepekan, 26-30 September 2022, CCW akan membahas kesiapan talenta, strategi pertumbuhan yang berkelanjutan bagi startup, hingga transformasi digital di sektor publik dan privat. Kegiatan dihadiri oleh lintas stakeholder mulai dari regulator, komunitas, asosiasi, akademisi, hingga industri.

Tertarik untuk bergabung secara offline? FREE Registration serta ada kopi sore & kudapan senja. Pastikan mendapat tempat dengan mengisi formulir di tautan berikut: s.id/collabweek

========================================================

Concreate Space by MIKTI merupakan ruang kolaborasi para pelaku usaha rintisan teknologi yang digagas oleh MIKTI dan BRIN untuk mendorong pengembangan produk inovasi teknologi berbasis riset yang bernilai ekonomi tinggi, matang dari sisi kelayakan pasar serta berdampak luas bagi kehidupan masyarakat Indonesia. Memadukan fungsi co-working space, event space dan creative space (studio podcast dan multimedia) dalam satu lokasi.

#collaboration #collaborationweek #concreatecollaborationweek #transformasidigital #talentadigital #ekosistemstartup #ekosistemdigital #sustainablestartup #industrikreatifdigital #kreatifdigital #startup #startupid #concreate #concreatespace #mikti #brin #coworking #coworkingspace #coworkingjakarta #coworkingspacejakarta #menteng #cikini #gondangdia #jakarta #jakartapusat