[STARTUP COMPETITION: STARTUP WEEKEND UI NEXT GEN 2021]

0
222

Startup Weekend Universitas Indonesia (SWUI) 2021, yang merupakan salah satu bagian dari Center for Entrepreneurship Development & Studies Universitas Indonesia (CEDS UI), kembali menyelenggarakan kompetisi startup bertajuk “Startup Weekend UI Next Gen 2021” dengan tema “The Golden Era of Innovation”. Melalui tema ini, SWUI 2021 ingin menaikkan kembali atmosfer dalam membangun suatu inovasi menjadi startup untuk menuju masa Indonesia Emas 2045. SWUI 2021 juga bekerja sama dengan Kumpul (Ruang dan Tempo), yaitu sebuah co-learning yang bergerak dalam pemberdayaan entrepreneur dan memiliki misi untuk memberikan investasi pengetahuan, pengalaman, pemberdayaan, dan kesempatan bagi seluruh entrepreneur.

Startup Weekend Universitas Indonesia “Next Gen” sendiri merupakan puncak acara dari Startup Weekend Universitas Indonesia yang dilakukan selama 3 hari berturut-turut, yakni pada tanggal 3 — 5 September 2021. Pada acara ini, peserta akan mendapatkan materi dari narasumber yang kompeten di bidangnya dan dibimbing oleh mentor yang berpengalaman dalam merealisasikan ide startup mereka. Peserta juga akan melalui berbagai tahap, mulai dari idea validation, prototyping, hingga pitching. Pada hari terakhir acara, tim dengan hasil penilaian terbaik menurut judges akan dipilih untuk mewakili Universitas Indonesia dalam acara Startup Weekend Indonesia (SWI). Selain itu, acara ini juga terbuka bagi seluruh mahasiswa dari seluruh perguruan tinggi di Indonesia, baik mahasiswa aktif maupun non-aktif,  hingga alumni.

Untuk itu, Startup Weekend UI 2021 mengajak kamu untuk mengikuti Startup Weekend UI Next Gen 2021. Registrasi dibuka mulai dari tanggal 16 Agustus 2021 hingga 1 September 2021.

Registrasi Startup Weekend UI Next Gen 2021 dapat dilakukan melalui tautan berikut:
bit.ly/SWUINextGen2021

Adapun booklet dapat kamu akses di tautan berikut:
bit.ly/BookletSWUINextGen2021

Yuk, bangun startup impianmu bersama Startup Weekend UI 2021!

Instagram: startupweekend.ui
LINE: @648bwwkl
Linkedin: company/startup-weekend-ui

Narahubung: Eno (082298247571 || LINE: eno_line)