Shinhan Future’s Lab Indonesia membuka pendaftaran batch 2 untuk para startup di Indonesia yang tertarik mengikuti program akselerator mereka pada pertengahan tahun 2020 ini. Pendaftaran yang dibuka hingga 19 Juli 2020 ini terbuka bagi semua jenis kategori startup, meliputi fintech, healthtech, edutech, business and consumer service, retail, AI, big datacommerce, hingga penyedia konten informasi. Registrasi dapat dilakukan melalui https://bit.ly/shinhan-registration.

Pada batch 1 lalu, 4 startup Indonesia yang bergabung dalam program akselerasi Shinhan Future’s Lab Indonesia adalah Modal Rakyat, Etanee, KODI, dan OKHOME. Para startup tersebut telah mendapatkan beberapa fasilitas dan benefit selama program, serta berkesempatan mengikuti Global Exchange Program di Korea Selatan pada akhir tahun nanti atau jika pandemi covid-19 telah berakhir.

[BACA JUGA : 2020 Shinhan Future’s Lab Buka Program Akselerasi Startup di Indonesia!]

Startup yang lolos seleksi pada batch 2 nanti pun akan mengikuti serangkaian kegiatan selama empat belas minggu, meliputi kegiatan networking bersama jaringan mitra Shinhan Financial Group serta mentoring dengan sejumlah pakar dari berbagai bidang. Tidak hanya itu, para startup yang terpilih juga akan mendapatkan fasilitas co-working space di Cohive 101 Jakarta Selatan.

Shinhan Future’s Lab Indonesia berkomitmen untuk secara aktif mendukung sinergi antara startup Indonesia dan Korea. Sejak pendirian Shinhan Future’s Lab pada 2015, kami telah menyadari potensi dan pentingnya pasar Indonesia dalam siaran persnya. ujar Sangjin Lee, Head of Branch Shinhan Future’s Lab Indonesia.

Hana / MediaStartup